2 POLISI PANDEGLANG RAIH PENGHARGAAN DARI KAPOLDA BANTEN

whatsapp-image-2017-11-10-at-13-45-41

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Usaha tak pernah mengkhianati hasil. Kalimat itu kembali terbukti, berkat kerja keras, kerja tulus serta kerja ikhlas, anggota Bag Sumda dan Unit Binmas Polsek Cimanggu, dianugrahi penghargaan sebagai Polisi Teladan 2017 Polda Banten .

Ialah Brigpol Asep Saprudin dan Bripka Deden , mereka berhasil meraih penghargaan sebagai polisi teladan se-Banten tahun 2017. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Wakapolda Banten Kombes Pol Tomex Kurniawan kepada ke duanya di Kota Serang saat gelaran Upacara Hari Pahlawan di Lapangan Upacara Mapolda Banten, Jumat (10/11/2017).

“Tentunya bahagia, namun penghargaan ini lebih menjadi motivasi kedepan untuk lebih giat dalam memberikan pengabdian kepada masyarkat, khususnya dalam bidang Bhabinkamtibmas terkait keamanan dan ketertiban masyarakat,” ucap Brigpol Asep Saprudin.

Diketahui, Brigpol Asep Saprudin di beri penghargaan oleh kapolda banten karena dedikasinya yang tinggi kepada masyarakat karena menghibahkan tanah dan membantu pembangunan rumah kepada keluarga tidak mampu di wilayah desa waringin kurung kec. Cimanggu, kab. Pandeglang. Sementara itu, Bripka Deden di berikan penghargaan karena menjadi juara 3 Polisi teladan Se-Polda Banten.

Sementara itu, Kapolres Pandeglang AKBP Ary Satriyan, S.I.K, M.H pun mengaku bangga dengan apa yang diraih oleh Brigpol Asep Saprudin. Dia pun berharap, pencapaiaan Brigpol Asep Saprudin bisa menjadi contoh serta motivasi untuk anggota Polres Pandeglang lainnya. “Satu orang yang berprestasi belum tentu langsung mengangkat nama baik satuan, tapi satu saja yang berbuat kesalahan langsung berdampak pada nama baik satuan, oleh sebab itu semoga apa yang di raih oleh Brigpol Asep Saprudin bisa dijadikan motivasi oleh anggota Polres Pandeglang yang lain” ungkap Kapolres Pandeglang.

Kontributor : Humas Polres Pandeglang

Editor : Muridi

Publish : Irwan Nova. A

About

Check Also

Hari Ketujuh PPKM Darurat, Polda Banten Vaksin 1.711 orang

Serang – Hari ketujuh Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Polda Banten dan Polres Jajaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *