Antisipasi Kemacetan Pada Hari Libur,Personil Polsek Banjar Di Gelar Dititik-titik Rawan Macet

img_20171112_164315

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Menciptakan kondisi arus lalu lintas yang tertib dan lancar di wilayah hukum Polsek Banjar, Regu Piket di bawah pimpinan Iptu Kusdinar melaksanakan patroli dan pengaturan arus lalu lintas di titik-titik rawan kemacetan salah satunya di perempatan Mengger, Minggu, (12/11/17).

Gatur yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Banjar ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Minggu untuk mencegah dan mengurai kemacetan, dikarenakan meningkatnya jumlah kendaraan dari dalam maupun luar daerah yang ingin berwisata ke tempat-tempat wisata.

Personel Polsek Banjar, Brigadir Rian saat berada dilokasi mengatakan kegiatan pengaturan ini memang rutin dilakukan terutama pada titik rawan kemacetan, selain itu padatnya arus lalu lintas di perempatan Mengger selain dikarenakan adanya terminal  dan juga dikarenakan meningkatnya  volume jumlah kendaraan serta banyaknya angkutan umum yg masih suka berhenti dan parkir sembarangan juga menjadi salah satu faktor penyebab kemacetan.

“Saya berharap dengan kehadiran kami disini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan,” ungkap Brigadir Rian.

Penulis : Opr. Polsek Banjar

Editor : Kompol Muridi

Publish : Bripka Syarif. H

About Satbrimob Banten

Check Also

Instruksi Kapolri ke Jajaran: Pendampingan Anggaran Covid-19 dan Pastikan Bansos Tepat Sasaran

JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan kepada seluruh jajaran kepolisian untuk melakukan pendampingan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *