200 Karyawan PT. Seijin Mengikuti Vaksinasi Polres Lebak Polda Banten


LEBAK, Guna mengantisipasi penyebaran Covid 19 Varian Omicron, Polres Lebak Polda Banten laksanakan Percepatan Vaksinasi di PT Seijin Nameng Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.( 23/02/2022 ).

Dalam menghadapi pandemi covid- 19 saat ini Polres Lebak selalu gencar melaksanakan vaksinasi di setiap sudut wilayah kab.lebak, dengan tujuan agar masyarakat kabupaten Lebak bisa melawan covid 19 dengan meningkatkan imun tubuh melalui vaksinasi.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H mengatakan ,” Ya benar hari ini, kami Polres Lebak melaksanakan kegiatan vaksinasi di PT Seijin Rangkasbitung” ujar Wiwin.

“Sebanyak 200 karyawan PT Seijin Rangkasbitung akan menerima vaksin pada hari ini melalui Tim Dokkes Polres Lebak,” ungkapnya

“Kami tak henti-hentinya dan tak akan pernah lelah dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi kepada Masyarakat Kabupaten Lebak, karna keselamatan Masyarakat adalah yang paling utama,” tambah Wiwin.

“Semoga dengan vaksinasi ini Masyarakat bisa melawan covid 19 dengan bertambah nya imunitas tubuh melalui vaksin”, jelas Kapolres Lebak.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …