30 Tahun Pengabdian, Alumni Akpol 91 Polda Banten Bagikan 150 Paket Sembako

TANGERANG – Dalam rangka memperingati 30 tahun pengabdian, Alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa Polda Banten melaksanakan kegiatan Vaksinasi dan Bakti Sosial (Baksos). Jumat, (06/08/2021).

Kegiatan vaksinasi dan baksos tersebut dilakukan di Gedung Pertemuan Bimo Aji, Kec. Pasar Kemis, Kab. Tangerang. Dimana sebelumnya, Alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa juga telah melaksanakan kegiatan vaksinasi dan baksos di Kabupaten dan Kota yang ada diwilayah hukum Polda Banten.

Turut hadir perwakilan alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa yang ada di Polda Banten ialah Irwasda Polda Banten Kombes Pol Ady Soeseno, Karo Ops  Kombes Pol A. Roemtaat, Dirsamapta Kombes Pol Noerwiyanto dan Kabidpropam Kombes Pol Nursyah Putra.

Saat ditemui, Kombes Pol Ady Soeseno mengatakan kegiatan vaksinasi dan bakti sosial tersebut merupakan bentuk sumbangsih alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa kepada masyarakat di masa pandemi covid-19.

“Hari ini kami alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa menggelar kegiatan vaksinasi dan bakti sosial berupa pembagian 150 paket sembako kepada masyarakat yang ada di ,” jelas Ady.

“Dimana kegiatan ini merupakan bentuk sumbangsih kami kepada masyarakat karena kami alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa yang sudah 30 tahun mengabdi di Kepolisian Republik Indonesia,” tambahnya.

Ady Soeseno menambahkan bahwa kegiatan vaksinasi dan baksos tersebut akan dilakukan di seluruh kabupaten/kota yang ada di wilayah hukum Polda Banten.

“Kemarin kegiatan vaksinasi dan baksos ini kita lakukan di Polres Serang, Polres Cilegon, Kota Serang, Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak, hari ini kita laksanakan di Kabupaten Tangerang,” kata Ady.

Ini semua kita lakukan sebagai bentuk ucapan syukur kita karena sudah mengabdi selama 30 tahun di Kepolisian Republik Indonesia.

Lebih lanjut, Ady Soeseno menjelaskan bahwa kegiatan baksos tersebut menyasar kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 yang berada di Kabupaten Tangerang.

Terakhir, Ady berharap semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi penerima. Dan ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19.

“Tidak ada cara lain untuk mencegah penularan virus ini selain mematuhi protokol kesehatan dan dilakukan vaksinasi. Semoga dengan adanya kegiatan vaksinasi ini bisa memberikan kekebalan pada tubuh kita sehingga dapat mencegah penularan virus covid-19 ini,” ujar A. Roemtaat.

Saat ditemui, Reksa salah satu masyarakat yang tinggal di wilayah Kecamatan Pasar Kemis mengucapkan terimakasih kepada alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa.

“Terimakasih kepada bapak Polisi khususnya alumni Akpol 91 Batalyon Bhara Daksa yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga sekitar. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya apalagi di masa pandemi covid-19 ini,” ujarnya. (Hari/Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …