47 Orang Preman Diamankan Dalam Operasi Bina Kusuma Kalimaya 2017

 

whatsapp-image-2017-05-26-at-17-39-24

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Menjelang bulan Suci Ramadhan, Jajaran Polres Kota Tangerang secara serentak menggelar Operasi Bina Kusuma Kalimaya dengan sasaran pelaku kejahatan jalanan  dipimpin langsung oleh Kabagops Polres Kota Tangerang kompol Jarkasih.

Operasi yang digelar di sejumlah lokasi ini, sasaranya  adalah parkir liar, Gepeng, Premanisme, Narkoba, Curas, Curat dan tindak pidana lainnya, Kabagops Polres Kota Tangerang Kompol Jarkasih mengatakan, Operasi ini digelar dalam rangka menjelang bulan suci ramadhan. Dirinya juga mengungkapkan 68 personil gabungan diterjunkan untuk memperlancar kegitan ini.“ Selian ditingkat Polres, jajaran Polsek juga hari ini secara serentak menggelar operasi yang sama di wilayah hukum masing-masing,”ungkap Kabagops Kompol Jarkasih.

Dalam Operasi tersebut 47 orang yang diduga meresahkan masyarakat yakni, preman, parkir liar dan anak-anak punk, berhasil diamankan, kemudian didata dan diberikan pembinaan oleh Wakasat Binmas Polres Kota Tangerangdi Halaman Mapolres Kota Tangerang.

“Tujuan dilaksanakan Operasi Bina Kusuma Kalimaya 2017 adalah untuk menekan terjadinya gangguan keamanan dan menjaga ketertiban masyarakat dengan sasaran utamanya adalah premanisme yang di dalamnya termasuk pengamen, gelandangan pengemis serta orang yang rawan terhadap pelaku dan korban,” pungkas Kabagops.

About

Check Also

Polda Banten Gelar Analisa dan Evaluasi Gangguan Kamtibmas Triwulan ke III

Serang–Polda Banten melakukan analisa dan evaluasi Triwulan ke III tentang gangguan Kamtibmas yang terjadi di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *