Kapolri Mendapat Hibah Dua Mobil Operasional Dari PT Jasa Rahardja

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Kapolri, Jenderal Polisi Drs. M. Tito Karnavian, MA, PhD, pagi ini menerima kunjungan dari PT. Jasa Rahardja, Senin (28/05/2017). Kunjungan ini selain meningkatkan kerjasama antara Polri dan PT. Jasa Rahardja, sekaligus memberikan hibah berupa 2 mobil Mercedes Bens kepada Polri.

PT. Jasa Rahardja yang dihadiri oleh Dirut Utama, Budi Setyarso, menyampaikan bahwa tugas yang diemban Polri sangatlah berat, oleh karena itu PT. Jasa Rahardja memberikan dukungan peralatan kepolisian berupa dua buah mobil Mercedes Bens yang bermanfaat untuk membantu tugas operasional kepolisian. Mobil ini diserahkan kepada Kakorlantas Polri dan Kayanma Polri.

“PT Jasa Rahardja melihat tugas Polri yang sangat berat, kami memberi dukungan berupa peralatan yang dapat dimanfaatkan untuk menunjang kegiatan operasional kepolisian,” ujar Dirut PT. Jasa Rahardja.

Bapak Budi juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolri dan jajaran atas kerjasamanya dalam mendukung tugas PT.Jasa Rahardja selama ini. Diharapkan kedepan PT Jasa Rahardja tetap mendapatkan fasilitas terkait akses data kecelakaan lalu lintas, sehingga korban dan meninggal cepat dapat tersantuni. “Atas nama Menteri Keuangan dan Menteri BUMN, semoga yang akan datang kami tetap mendapatkan fasilitas berupa akses data kecelakaan lintas. Agar kami cepat dapat memberikan santunan kepada korban baik muka maupun meninggal dunia,” pungkat Dirut PT. Jasa Rahardja.

Penyerahan hibah peralatan berupa dua buah mobil operasional, disaksikan oleh Kapolri, Kadivhumas Polri, Asops Kapolri, Aslog Kapolri dan Kayanma Polri. (div/id)

About

Check Also

438 Orang diamankan Polda Banten, Selama 3 Hari Operasi Premanisme

SERANG, BANTEN — Sedikitnya 438 orang telah diamankan Polda Banten dan jajaran dalam 3 (tiga) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *