Bersama Sat Pol PP, Polres Kota Tangerang Gelar Operasi Gabungan Penertiban Cafe Tak Berijin

img-20170205-wa0025

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Polres Kota Tangerang beraama Sat Pol PP Kabupaten Tangerang menggelar Operasi Gabungan Penertiban Cafe dan Lapo di Jl. Raya Villa Regency Ruko Blok AA-AC Desa Gelam Jaya, Kec. Pasarkemis, KabupatenTangerang (04/2).

Operasi gabungan yang melibatkan 50 personil gabungan antara TNI, Polri dan Sat Pol PP Kabupaten Tangerang, ” Kegiatan ini dalam rangka menjaga stabilitas ketentraman dan ketertiban jelang pilkada banten tahun 2017,” ujar Kapolsek.

Dari Operasi gabungan ini, ada 6 Cafe atau Lapo yang tidak meiliki dokumen lengkap disegel oleh pihak satpol PP. Secara keseluruhan berada di Jl. Raya Villa Tangerang Regency II Desa Gelam Jaya Kec. Pasarkemis Kab. Tangerang.

“Sebelumnya, kita sudah melakukan rakoor denga para pemilik cafe yang tidak memiliki kelengkapan dokumen periijinan, untuk segera menutup segala kegiatan di cafe tersebut,” ungkap Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …