Polsek balaraja Ops Cipta Kondisi gabungan Rayonisasi 2 Yang Diperkuat Peersonel Polresta Tangerang

img-20170205-wa0013

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Berbagai kiat dan upaya dilakukan untuk menekan dan meminimalisir angka tindak pidana dan Gannguan Kamtibmas dalam rangka menekan angka tindak pidana dan guantibmas tersbeut, Polsek Balaraja melaksanakan Ops Cipta Kondisi gabungan Rayonisasi 2 bersama Anggota Polresta Tangerang.

Operasi Cipta Kondisi dipimpin langsung oleh Pawas Polresta Tangerang AKP Usman ini, diperkuat dengan 40 ( empat puluh ) personil melibatkan personil terbuka dan tertutup terdiri dari anggota gabungan rayonisasi Polsek Balaraja, Polsek Kresek dan Polsek Kronjo.

Operasi digelar denhan cara stasioner di Jl.Raya Serang KM 23,5 Ds.Talagasari Kec.Balaraja dengan sasaran, Handak, Senpi/sajam, Narkotika, Surat-surat kendaraan dan barang terlarang lainya.

“Satu-persatu para pengendara baik roda doa maupun roda empat yang melintas di jalan tersebut dilakukan pemeriksaan, baik kelengkapan surat kendaraan maupun barang bawaan pengendara,”ungkap Kasie Humas Polsek Balaraja Aiptu Santo.

Sampai dengan operasi tersebut usai, tidak satupun ditemukan pelanggran. Namun diharapkan dengan kegiatan seperti ini dapat membatasi ruang gerak para pelaku tindak kejahatan khususnya di wilayah hukum Polsek Balaraja.

About

Check Also

Polda Banten Ikuti Rapat Koordinasi Wilayah Dalam Rangka Kesiapan Kunjungan Presiden RI.

Serang–Polda Banten bersama Pejabat Utama Polda Banten, Danrem 064/MY, Protokol Presiden, Paspampres gelar Rapat Koordinasi …