6 ORANG REMAJA DI PASARKEMIS DIAMANKAN POLISI

ilustrasi pesta miras

 

TRIBRATA NEWA POLDA BANTEN – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Kecamatan Pasarkemis, unit Shabara Polsek Pasarkemis melaksanakan kegiatan patroli Subuh, Selasa (30/5) dini hari.

Dalam patroli yang digelar diwaktu-waktu rawan kejahatan, khususnya pada pagi dini hari.  Dimana warga masyarakat sedang istirahat karena lelah seharian bekerja dan melaksanakan ibadah puasa, Petugas di lapangan berhasil mengamankan 6 remaja diantaranya 4 orang laki-laki dan 2 orang perempuan, yang sedang asik minum- minuman Keras jenis Ciu yang dicampur dengan minuman merk Fanther di bilangan Perumahan Taman Walet, Kelurahan Sindang Sari, Kecamtan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang.

“Mereka kami amankan berdasarkan laporan dari warga., setelah menerima laporan kami langsung tindak lanjuti. Saat tiba di tempat itu. Benar, mereka sedang asik minum-minuman keras,” kata Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih, melalui Pawas Ipda I Ketut Parwa.

Pada saat itu juga mereka yang sudah dalam keadaan mabuk, langsung dibawa ke Polsek Pasarkemis“Mereka langsung kami amankan di kantor (Polsek). Mereka bisa pulang ke rumah, tetapi harus dijemput orang tua, supaya orang tua mereka tahu perbuatan itu,” jelas I Ketut Parwa.

Salah satu warga sekitar mengatakan, pihaknya sudah merasa tak nyaman ketika tempat rumah kosong itu dijadikan tempat nongkrong anak muda untuk minum-minuman keras.  Bahkan menurutnya, dirinya juga sudah sangat resah dengan perbuatan mereka, karena sudah manganggu lingkungan. (tgr/nova)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …