Tetap Jaga Situasi Kamtibmas Personel Satsamapta Polres Serang Laksanakan Patroli Dialogis

Serang – Laksanakan comander wish kapolres serang program Gema Cidurian poin “Ngariung” ronda bersama warga,personel Satsamapta Polres Serang melaksanakan patroli dialogis di Perumahan Puri Cisait Kecamatan Kragilan, Jumat, (04/08/2023).

Giat patroli dialogis dilaksanakan oleh unit patroli 903 dengan sasaran patroli perumahan dan pemukiman padat penduduk.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.Ik MH melalui Kasat Samapta Polres Serang IPTU Eka Jatnika mengatakan, “kegiatan patroli dialogis oleh unit patroli 903 saat ini melaksakan patroli di pemukiman penduduk dan menyambangi warga yang sedang melaksanakan poskamling dikampung prisen kecil desa citereup kecamatan ciruas dan memberikan himbauan kepada petugas kamling untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan penjagaan dilingkungan untuk mencegah gangguan kamtibmas”.

Lebih lanjut Iptu Eka kegiatan patroli ini untuk mencegah atau menekan angka kriminalitas pada jam jam rawan seperti pencurian dan gangguan kamtibmas lainya.

“Dan kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berperan aktip menjaga lingkungan nya dengan meningkatkan giat pos kamling dan kami juga menghimbau apabila warga mengalami atau menemukan adanya gangguan kamtibmas silahkan menghubungi layanan kepolisian di nomor 110, “himbaunya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …