Selingkuh, Berhujung Penyelesaian Secara Kekeluargaan

tribratanewsbanten.com - Oknum anggota Sub Detasemen (Subden) II Panggarangan, Satuan Brigade Mobil Daerah (Satbrimobda) Polda Banten, dihakimi oleh warga Kampung/Desa Panggarangan, Kabupaten Lebak, Kamis (18/8) sekira pukul 02.00 WIB. Oknum Brigadir Polisi Dua (Bripda) TI (22) dipergoki menemui ibu rumah tangga berinisial JJ (40) di saat suaminya tidak ada, Kamis (18/8) dini hari.

Informasinya, TI bertamu ke rumah JJ di Kampung Panggarangan sekira pukul 00.15 WIB. Padahal, suami JJ yang kepala sekolah dasar (SD) di Panggarangan, berinisial NJ (46) tidak ada. NJ tidur di tokonya, di Kampung Cimampang, Desa Panggarangan. Rupanya, warga Kampung Panggarangan mengetahui tindakan TI. Warga kemudian menunggu hingga pukul 02.00 WIB. Lantaran TI tidak kunjung keluar, para pemuda dan warga lain menggedor pintu rumah JJ.

Warga kemudian menginterogasi TI di hadapan JJ. Oknum anggota brimob ini mengelak tuduhan telah berselingkuh dengan JJ. Warga yang emosi memukuli TI hingga terluka. Sekira pukul 03.00 WIB, warga membawa TI ke rumah Kades Panggarangan Buharta. Warga mendesak Buharta agar membawa TI ke Polsek Panggarangan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Keinginan warga dipenuhi oleh Buharta dan NJ.

“Saat kejadian, saya enggak ada di lokasi. Saya baru tahu ada oknum brimob dipukuli pada pukul tiga pagi ketika TI dibawa ke rumah saya,” kata Buharta. NJ akhirnya melaporkan kasus dugaan perzinahan istrinya dengan TI itu di Polsek Panggarangan. “Saya bingung Pak,” kata NJ singkat ketika dikonfirmasi.

Tadi malam, Kapolsek Panggarangan Ajun Komisaris Polisi (AKP) Aan Suwanda mengatakan, laporan NJ belum bisa langsung ditindaklanjuti menyusul kedatangan unsur pimpinan Satbrimobda Polda Banten ke Kampung Panggarangan untuk menyampaikan permintaan maaf kepada NJ dan warga. “Tadi (kemarin malam-red), kita lakukan pertemuan dengan pimpinan Satbrimob Banten, NJ, tokoh masyarakat, dan PGRI Panggarangan. Bukan musyawarah, tapi pimpinan brimob meminta maaf kepada NJ dan dimaafkan,” jelas Aan.

Kabid Humas Polda Banten Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Zaenudin membenarkan bahwa telah terjadi pertemuan antara pihak brimob dan NJ. “Sudah ada musyawarah. Sudah selesai,” tegasnya.

About

Check Also

Kapolda Banten Terima Kunjungan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri)

SERANG – Terima kunjungan dari Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Kapolda Banten Irjen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *