Ajak Warga Disiplin Prokes, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Bagikan Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan


Polres Serkot | Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot terus menggencarkan ketaatan warga untuk tetap menjalankan protokol kesehatan (Prokes) dengan terus mengingatkan ayo pakai masker kepada para pengguna jalan dan masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Kramatwatu. Minggu, (6/2/2022)

Seperti yang dilakukan oleh personil piket Polsek Kramatwatu Polres Serkot dengan membagikan masker kepada pengguna jalan serta masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Kramatwatu.

Menurut AKP Misnandar Kanit Sabhara Polsek Kramatwatu Polres Serkot bagi-bagi masker kepada para pengguna jalan dan masyarakat yang tidak memakai masker maupun yang sudah memakainya diimbau untuk tetap taat Prokes.

“Bagi-bagi masker kepada masyarakat, khususnya terhadap pengguna jalan dan masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Kramatwatu tersebut dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19”. Ucap AKP Misnandar

Ia juga menghimbau kepada masyarakat, agar tetap patuh dan taat kepada Prokes, terutama memakai masker apabila beraktifitas diluar rumah, jaga jarak, jauhi kerumunan serta rajin mencuci tangan. “Mari kita dukung pemerintah menuntaskan penyebaran Covid-19 dengan cara menjaga kesehatan,” pungkasnya.

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE mengatakan “Kegiatan pembagian masker gratis merupakan bentuk dukungan Polri khususnya Polsek Kramatwatu dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kramatwatu”.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …