Ajak Warga Yuk Ngopi Wae, Polsek Tirtayasa Polres Serang Sampaikan Pasan Kamtibmas dan Prokes

SERANG | Dalam rangka melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten pada point 3, Polsek Tirtayasa Polres Serang, melalui anggota Bhabinkamtibmas Desa Lontar, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, Bripka Humaedi melaksanakan Yuk Ngopi Wae bersama warga, Sabtu (28/8/2021).

Kapolsek Tirtayasa AKP Suhara, SH, mengatakan, bahwa apa yang dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas yakni menjalankan program Commander Wish Kapolda Banten Point 3 yaitu “YUK NGOPI WAE”.

Menurut AKP Suhara, dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga menghimbau kepada warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan menjaga kesehatan diri.

“Kami sampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan apabila terdapat hal yang dapat mengganggu Kamtibmas di lingkungan, agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas, serta menghimbau untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan Dengan Cara 5M, seperti mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” terangnya.

Hal ini dilakukan, lanjut AKP Suhara, untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19, terutama di wilayah Tirtayasa.( Humas)

About admin _

Check Also

Dirpamobvit Polda Banten Pimpin Apel Pergeseran Personel Pam TPS di Polsek Malingping

LEBAK -Direktur Pengamanan Objek Vital Polda Banten yang selanjutnya disebut Dirpamobvit, sebagai Perwira Pemantau Wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *