Ajang Silaturahmi, Uskup Agung Jakarta Kunjungi Polresta Tangerang

20180110_002716

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang – Polres Kota Tangerang pagi tadi, Selasa (09/01), mendapatkan kunjungan dari Uskup Agung Jakarta Romo Ignatius Suharyo.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol M Sabilul Alif menyambut kedatangan Ignatius yang didampingi Paroki Gereja Santa Odilia, Citra Raya Romo Felix dan Sekertaris FKUB Kabupaten Tangerang yang juga Pimpinan Pondok Pesantren Asifiyah, Cisoka KH. Ardani.

Kapolres mengungkapkan, kedatangan Uskup Agung bersama rombongan merupakan ajang silaturahmi antara kepolisian dengan tokoh agama yang telah terjalin keharmonisan yang baik.

“Ini adalah sebuah kehormatan karena beliau berkenan menyinggahi Polresta Tangerang,” ungkap Kapolresta Tangerang Kombes Pol M Sabilul Alif.

Saat berbincang, tambahnya, Romo Ignatius mengucapkan terima kasih kepada kepolisian atas upaya kepolisian mengamankan Hari Raya Natal.

“Menurutnya, pengamanan Natal secara terpadu membuat umat Katolik bisa dengan damai khidmat dalam Natal,” tambahnya.

Romo Ignatius juga mengapresiasi pengungkapan kasus pedofilia oleh Polresta Tangerang. Romo Ignatius mendorong Polresta Tangerang agar kasus itu diungkap tuntas dengan penanganan secara menyeluruh termasuk usaha recovery para korban.

Romo Ignatius berharap, kasus pedofilia tidak terjadi lagi dan wilayah hukum Polresta Tangerang senantiasa damai dan nyaman.

……………………………………………………..
Kontributor : Humas Polresta Tangerang
Editor : Muridi
Publish : iman

About

Check Also

Berhasil Ungkap Kasus Dalam Waktu Singkat, KH. Embay Berikan Apresiasi Kepada Kapolres Serang Kota

KOTA SERANG – Dinilai berprestasi, Tokoh masyarakat Banten KH. Embay Mulya Syarief berikan apresiasi kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *