Personel piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Melakukan patroli di sekitaran alun alun Kramat watu

  • POLRESTA SERKOT_Anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten patroli di desa kramatwatu Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang, Jumat (9/6/2023).
  • Polresta serkot Aiptu agung bersama Brigpol panji selaku anggota piket bersama dengan melaksanakan patroli di alun alun Kramat watu bersilaturahmi dengan pemuda yang sedang berkumpul, memberikan arahan tentang Kamtibmas dan antisipasi curanmor, jangan terlibat geng motor dan penyalah gunaan narkoba.
  • Pada kesempatan ini anggota piket memberikan arahan kepada para pemuda apabila menggunakan sepeda motor ke jalan raya wajib menggunakan helm dan melengkapi dengan surat surat yang sah yaitu SIM dan spesifikasi karena tilang manual sudah berlaku.
  • Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto. S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menjelaskan giat patroli seperti ini bagus karena bisa langsung mengingatkan kepada masyarakat perihal lalulintas, kriminalitas sehingga masyarakat menjadi paham apa saja yang harus di lakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …