AKBP Ary Satriyan : Jaga Penampilan dan Postur Yang Proporsional Sebagai Anggota Polri

program-ow-polres-pandeglang

tribratanewsbanten.com -Kepala Kepolisian Resor Pandeglang, AKBP Ary Satriyan SIK, MH, menginstruksikan kepada seluruh anggota jajarannya untuk menjaga penampilan dan postur yang proporsional sebagai anggota Polri.

Di awal bulan Mei lalu Kepolisian Resor (Polres) Pandeglang Polda Banten telah melaksanakanpembinaan penurunan berat badan berlebih. Pembinaan yang dilakukandengan melaksanakan kegiatan lari siang yang diikuti oleh 90 personel Polres Pandeglang. Setelah tiga bulan berjalannya program tersebut,sampai saat ini mengalami penurunan jumlah Personel yang memilikiberat badan berlebih sebanyak 55 Personel.

Berat badan berlebih (overweight) memiliki risiko untuk mengalami tekanan darah abnormal serta kadar kolesterol dan gula darah yang abnormal. Hal ini tentunya akan membahayakan kesehatan jantung seiring dengan bertambahnya usia. Seseorang dapat menurunkan risiko akan penyakit jantung dan pembuluh darah, bila mereka dapat mencapai usia 45-50 tahun dengan berat badan normal serta dengan tekanan darah, kadar kolesterol serta gula darah dalam rentang normal.

Guna menghindari resiko dariover weightserta menampilkan postur tubuh yang proporsional, Bagsumda Porles Pandeglang menyelenggarakan kegiatan penurunan berat badan berlebih terhadap Personel Polres Pandeglang yang dinyatakanOver Weightoleh Urusan Kesehatan Polres Pandeglang setelah dilakukan Pesentase Lemak Tubuh (PLT) dan penimbangan berat badan yang tidak sesuai dengan tinggi badan.

[Humas Polres Padeglang – Editor : Iman Humas Polda Banten]

About

Check Also

Beri Wadah Kebebasan Berekspresi, Polri Gelar Festival Mural Piala Kapolri 2021

Jakarta – Polri menggelar festival atau lomba seni mural Piala Kapolri 2021, yang rencananya bakal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *