Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Hadir di Tengah Warganya

Cilegon – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif Personel Polsek Ciwandan senantiasa hadir Ditengah-tengah Warga serta melaksanakan pembinaan dan himbauan dengan dialogis secara humanis di daerah binaannya pada Kamis, (31/08/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro nelalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Kompol Fauzan Afifi mengatakan falam pelaksanaan tugasnya Patroli para Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda dituntut untuk bisa menjalin silaturahmi yang baik dengan fialogis secara humanis bersama warga masyarakat dan juga dapat hadir di tengah-tengah warga masyarakat binaannya masing-masing.

“Dengan adanya polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, akan dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram kepada masyarakat,” tegasnya.

“Didalam kegiatan tersebut Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten mengajak masyarakatnya untuk saling menjaga kamtibmas yang kondusif, termasuk dalam memberikan edukasi disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – hari,” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …