Akhirnya mayat Azies ditemukan di pesisir pulau merak kecil, Polsek Pulomerak turut evakuasi


_*Cilegon*_ ~ Selasa 08/03 sekira pukul 08.00 WIB telah ditemukan orang meninggal dunia berjenis kelamin laki-laki di pulau merak kecil dengan menggunakan celana panjang tanpa baju kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak kota Cilegon.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono S. IK melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon AKP Fauzan Afifi, S.IK membenarkan bahwa telah ditemukan mayat di pulau merak kecil tersebut dan saat ini polsek Pulomerak Polres Cilegon bersama dengan Inafis polres Cilegon Polda Banten serta Polairud Polda Banten melakukan evakuasi temu mayat.

Tambah Fauzan menjelaskan bahwa ciri-ciri mayat tersebut adalah kaos biru tua (dongker), celana panjang hitam dan berambut pendek, tuturnya.

Usut punya usut korban bernama Azies Zulkarnaen yang dikenal sebagai personel band neon junior lingkungan kaligandu Rt 10 Rw 04 kelurahan purwakarta kecamatan purwakarta kota Cilegon dikhabarkan tidak kembali setelah berpamitan minggu malam kepada keluarganya.

Untuk selanjutnya korban di bawa ke RSUD Cilegon (RS. Panggung Rawi Cilegon) dan proses di tangani oleh Polairud Polda Banten, tuturnya. (SA~Hms)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …