Akselerasi Vaksinasi, Biddokkes Polda Banten Buka Gerai Vaksin Booster Kepada Masyarakat


Serang – Biddokkes Polda Banten kembali membuka gerai Vaksin Booster di Depan Ramayana Kota Serang pada Minggu (27/02).

Saat ditemui dilokasi, AKBP drg. Sita membenarkan kegiatan tersebut, “Ya benar, hari ini Biddokkes Polda Banten mengadakan Vaksinasi Booster kepada masyarakat Kota Serang,” kata Sita.

Lebih lanjut, AKBP drg. Sita menyampaikan bahwa pencapaian Gerai Vaksin Booster yang dilakukan Biddokkes Polda Banten hari ini sebanyak 28 orang dosis 3 jenis Astrazeneca dengan tim vaksinator yang bertugas sebanyak 8 orang.

Biddokkes Polda Banten dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten tidak bosan-bosan untuk mengajak masyarakat Banten melakukan vaksin. “Ayo vaksin untuk membentuk herd imunity dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, mari bersama-sama kita melakukan vaksinasi, dengan melaksanakan vaksinasi dapat menyelamatkan kita semua dan tetap jaga Prokes,” kata drg. Sita.

Kabiddokkes dan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten terus mengajak warga Banten untuk vaksin, Apabila ada masyarakat Banten Ingin Vaksinasi bisa datang langsung Di Klinik Biddokkes Polda Banten yang berlokasi di Alun – alun Barat Kota Serang dan Gerai Vaksin Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten yang berlokasi di Jl. Raya Serang Pandeglang KM. 2 Sempu Cipare Serang.

SERANG – Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten terus membuka gerai Vaksin pada Jumat (25/02).

Ipda dr. Gerasimos selaku Ka Tim Vaksinator saat ditemui dilokasi mengatakan “hari ini Biddokkes dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten mengadakan Vaksinasi Kepada masyarakat.

Pencapaian Gerai Vaksin Biddokkes dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten sebanyak 219 Orang (2 orang dosis 1, 1 orang dosis 2 dan 216 orang dosis 3 Astrazeneca) dan 29 Orang (10 orang dosis 1 dan 19 dosis 2 Coronavac) serta tim vaksinator sebanyak 10 orang.

“Ayo Vaksin Untuk membentuk Herd Imunity dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, mari bersama-sama kita melakukan vaksinasi,dengan melaksanakan vaksinasi dapat menyelamatkan kita semua dan tetap jaga protokol kesehatan (Prokes),” tutup Gerasimos.

Kabiddokkes dan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten terus mengajak warga Banten untuk vaksin, apabila ada masyarakat Banten ingin vaksinasi bisa datang langsung ke Klinik Biddokkes Polda Banten yang berlokasi di Alun-alun Barat Kota Serang dan Gerai Vaksin Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten yang berlokasi di Jalanttt Raya Serang Pandeglang Km 2 Sempu Cipare Serang. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Cegah Gangguan Kamtibmas,Personel Polsek Tirtayasa Rutin Melaksanakan Patroli KRYD Malam Hari

Personel Polsek Tirtayasa Polres Serang menggelar patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan ( KRYD ) di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.