Akselerasi Vaksinasi, Biddokkes Polda Banten Terus Buka Gerai Vaksinasi Presisi



Serang – Dalam rangka akselerasi vaksinasi, Biddokkes Polda Banten terus membuka Gerai Vaksinasi Presisi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan ini, Biddokkes Polda Banten membuka Gerai Vaksinasi Presisi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten dan Klinik Biddokkes Polda Banten pada Sabtu (08/01).

Saat ditemui dilokasi, Dr. Anggita mengatakan bahwa “Guna percepatan vaksinasi, Biddokkes Polda Banten gencar melakukan vaskinasi dengan membuka Gerai Vaksinasi Presisi di Klinik Biddokkes Polda Banten dan Gerai Vaksin Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten,” kata Dr. Anggita

Selanjutnya Dr. Anggita menyampaikan bahwa pencapaian vaksinasi Biddokkes Polda Banten dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten hari ini sebanyak 12 orang dengan dosis, 7 orang vaksin pertama dan lima orang vaksin kedua. Adapun untuk petugas vaksinator sebanyak empat orang.

Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol Dr. Agung Widodo mengatakan bahwa Biddokkes Polda Banten tidak akan bosan mengajak masyarakat Banten untuk melakukan vaksinasi. “Silahkan kepada masyarakat yang belum vaksin datang kepada kami, untuk membentuk herd imunity dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, mari bersama-sama kita melakukan vaksinasi dan saat ini varian omicron harus kita waspadai dengan melaksanakan vaksinasi dapat menyelamatkan kita semua dan tetap mematuhi Prokes,” kata Kabiddokkes.

Diakhir, Agung Widodo mengatakan apabila ada masyarakat Banten yang ingin divaksin bisa datang langsung ke Klinik Biddokkes Polda Banten yang berlokasi di Alun-alun Barat Kota Serang dan bisa juga datang ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten yang berlokasi di Jalan Raya Serang-Pandeglang Kilometer 2. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Pastikan Keamanan di PT KDL, Personel Ditpamobvit Polda Banten Susuri Seluruh Area Perusahaan

Cilegon – Dalam rangka memberikan situasi aman dan nyaman, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *