Aksi Dukung Dalam Berantas Geng Motor Oleh Siswa Siswi SMA 1 Petir Kepada Polsek Petir Polres Serang

Siswa Siswi SMA 1 Petir Desa Petir Kec. Petir Kab. Serang mendukung Polsek Petir Polres Serang Polda Banten dalam berantas Geng Motor dan Narkoba, Senin (27/02/2023) pukul 07.30 WIB.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria. SH. S.IK melalui Kapolsek Petir AKP Uka Subakti. SH. MM ditempat berbeda menjelaskan bahwa Siswa Siswi SMA 1 Petir mendukung Polsek Petir Polres Serang Polda Banten untuk memberantas Geng Motor yang telah meresahkan masyarakat Petir dan Tunjung Teja.

AKP Uka Subakti. SH. MM menerangkan Siswa Siswi SMA 1 Petir merasa resah atas namanya Geng Motor yang pernah menjadi mimik ketakutan dan kehawatiran mereka dalam beraktifitas bagi siang maupun malam hari. Siswa Siswi SMA 1 Petir memberikan dukungan ke Polri khusus Polsek Petir dalam memberantas Geng Motor yang pernah meresahkan masyarakat dan sempat ramai di media sosial maupun berita serta pemberantasan peredaran Narkoba.

Dalam hal ini juga berkomitmen bersama-sama untuk membantu Polsek Petir apabila ada kumpulan pelajar yang sembawa senjata tajam dan alat-alat lainnya yang akan melakukan perkelahian antar pelajar atau tawuran antar pemuda agar memberi tahukan ke pihak berwajib Polsek Petir atau Bhabinkamtimas secepatnya, ungkap AKP Uka Subakti. SH. MM.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …