Alumni Akabri 96 Bharatasena Gelar Vaksinasi dan Baksos di Alun-Alun Kota Cilegon

Serang-Serbuan Vaksinasi terus digencarkan jajaran Kepolisian. Kali ini adalah Alumni Akabri 96 Bharatasena yang menggelar Vaksinasi Massal dan pembagian bantuan sosial (Baksos) di Alun-alun Kota Cilegon, Kamis (23/09).

Kegiatan ini Dalam rangka 25 tahun masa pengabdian Akabri 96 Bharatasena kepada Negeri.

Pelaksanaan Vaksinasi dan penyerahan bansos ini merupakan rangkaian dari acara Bakti Sosial dan Vaksinasi Massal alumni Akpol Polda Banten tahun 1996, 1997, 1998, 1999 dan Angkatan Tahun 2000 Berbakti Bersatu Bangkit Dari Pandemi yang sudah diresmikan secara simbolis oleh Kapolda Banten di Lapangan Apel Polda Banten pada Sabtu 18 september yang lalu

Dalam sambutannya, perwakilan dari Alumni Akabri 96 Bharatasena Kombes Pol Wingky Adhityo Kusumo mengatakan kegiatan ini dalam rangka 25 tahun masa pengabdian alumni Akabri 96 kepada negeri.

“Hari ini digelar secara serentak kegiatan bakti sosial dan Vaksinasi alumni Akabri 96 Bharatasena seluruh Indonesia dalam rangka 25 tahun masa pengabdian Akabri 96 kepada negeri,” Ucap Wingky.

“Kegiatan ini adalah amanat dari bapak Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam rangka membantu masyarakat dimasa pandemi Covid-19,” tambah Wingky.

Wingky juga menjelaskan jika kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka 25 tahun masa pengabdian Akabri 96 kepada negeri yaitu Vaksinasi dan Bakti Sosial di beberapa tempat di Indonesia.

“Untuk wilayah Polda Banten kegiatan Vaksinasi dan Baksos Akabri 96 Bharatasena dipusatkan di Alun-alun Kota Cilegon dan dihadiri oleh Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho. Untuk Vaksinasi sebanyak 1996 dosis dan bansos dengan jumlah 1.000 paket,” terang Wingky.

“Mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh Akpol 97 Bharatasena ini dapat bermanfaat dan semoga kita segera bangkit dari pandemi,” tutup Wingky. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Ops Yustisi Polsek Pulosari Polres Pandeglang Tekan Jumlah Pelanggar Prokes

Pandeglang – Polsek Pulosari Polres Pandeglang Polda Banten bersama Team Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Pulosari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *