Amankan Aksi Buruh Sosialisasi May Day, Polresta Tangerang Siagakan Ratusan Personel

whatsapp-image-2017-04-20-at-10-42-55

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN –  Sekitar 281 personel Polres Kota Tangerang diterjukan dalam pengamanan aksi buruh yang membagikan selebaran brosur di sekitar Kawasan Industri Kabupaten Tangerang, kamis (20/04). Pengamanan aksi buruh ini dilakukan untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan, baik dari buruh maupun masyarakat yang sedang beraktifitas.

Seperti yang dijelaskan oleh Kabag Ops Polres Kota Tangerang Kompol Jarkasih bahwa, pengamanan aksi buruh kali ini berupa pengawalan pembagian selebaran ke kawasan-kawasan industri yang ada di wilayah hukum Polres Kota Tangerang.

“personel kami telah kita sebar yang telah dibantu kekuatan dari 1 Kompi Brimob dan TNI untuk mengawal aksi buruh berkeliling kawasan industri mebagikan selebaran tentang peringatan may day” jelasnya.

Kompol Jarkasih juga menerangkan isi dari selebaran yang dibagikan buruh adalah sosialisasi pembagian selebaran tentang peringatan hari Buruh dan Sosialisasi Organisasi Kep SPSI (Citra Raya) dalam rangka memperjuangkan hak-hak normatif kaum Pekerja di Kawasan Industri wilayah Cikupa – Balaraja dan Tigaraksa  Kabupaten Tangerang.

About

Check Also

Polres Lebak Jamin Bebas Miras dan Narkoba

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Lebak –  Kepolisian Resor Lebak menjamin wilayah Kabupaten Lebak bebas dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *