Amankan Objek Vital, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan PT Cemindo Gemilang



Lebak – Dalam rangka memberikan jaminan keamanan pada Objek Vital Nasional maupun Objek Tertentu, Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan di PT Cemindi Gemilang Tbk yang dipimpin AKP Abdul Rosyid, pada Selasa (04/01).

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan hal tersebut. “Iya Benar personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Cemindo Gemilang Tbk dan di pimpin oleh AKP Abdul Rosyid. Kegiatan pengamanan dan patroli di lakukan pada titik titik rawan keamanan,” ucap Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi

“Pengamanan juga dilakukan dengan melakukan pemeriksaan kendaraan, barang dan orang yang akan masuk maupun keluar perusahaan,” tambahnya.

“Selain pengamanan dan patroli. Untuk mencegah penyebaran covid-19. Personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan prokes kepada karyawan dan tamu perusahaan,”lanjutnya

Saat ditemui AKP Abdul Rosyid menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya Ditpamobvit Polda Banten dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada mitra. “Kegiatan pengamanan dan patroli yang saya pimpin ini, bertujuan untuk mencegah situasi keamanan yang tidak kondusif dan memberikan rasa aman kepada mitra Ditpamobvit Polda Banten”. Ucap Abdul.

“Selain melakukan pengamanan, kami juga selalu berkoordinasi dengan pihak manajemen keamanan PT Cemindo Gemilang tentang psistem pengamaan di perusahaan tersebut, agar kegiatan pengamanan ini dapat berjalan secara optimal,”tutup Abdul. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …