Amankan TPS dalam gelaran Pilkades Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang, Personel Polsek Bojonegara dan BKO Polres Cilegon.

Cilegon ~ Dalam gelaran Pilkades serentak Kabupaten Serang tahun 2021 di Wilayah Kecamatan Bojonegara, personel Polsek Bojonegara dan BKO Polres Cilegon Polda Banten, yang tergabung sebagai personel Pengamanan Pilkades Hadir Amankan TPS. Minggu (31/10/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Bojonegara iptu Indra Darmawan,S.T.K, S.IK membenarkan bahwa Sesuai dengan surat Perintah Kapolres Nomor : sprin /3347/X/OPS. 1.3/2021, seluruh personel yang terlibat pengamanan Pilkades Serentak di Kabupaten Serang yang ada di daerah hukum Polres Cilegon, termasuk dari personel Polsek Bojonegara, Agar Personil Polsek Bojonegara dan BKO Polres Cilegon Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Pilkades dengan Rasa tanggung jawab yang tinggi demi terciptanya rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat pada saat pemungutan dan penghitungan suara di TPS.

Kegiatan Pemungutan dan penghitungan suara tersebut harus dipastikan aman dari segala bentuk potensi gangguan, maka dari itu personel pengamanan Pilkades diperintahkan untuk bisa memonitoring setiap perkembangan situasi di sekitar TPS dan melaporkan secara berjenjang kepada pimpinan jika ada kejadian yang menonjol “Jelasnya.

Indra berharap kepada seluruh personel pengamanan Pilkades Serentak Kabupaten Serang tahun 2021, untuk tetap menjaga kesehatan dan keselamatan diri dalam bertugas, semoga pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2021 tersebut, berjalan lancar, aman dan damai, tutupnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …