ANGGOTA BINMAS POLSEK PASARKEMIS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS KEPADA TOKOH MASYARAKAT

Aiptu Wigiyanto, Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis, saat memberikan himbauan untuk menjaga kerukunan beragama di Desa Badak Anom
Aiptu Wigiyanto, Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis, saat memberikan himbauan untuk menjaga kerukunan beragama kepada tokoh masyarakat di Kantor Kecamatan Sindang Jaya, Kab. Tangerang

tribratanews.banten.polri.go.id – Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Wigiyanto, anggota Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor (Polsek) Pasarkemis, Resor Kota Tangerang, Banten, bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dengan tokoh masyarakat, dan pemuda desa Badak Anom, Kecamatan Sindang Jaya, senin (14/11).

Hal ini dilakukan untuk mencegah masuknya paham-pahan radikal yang disebarkan oleh orang-orang yang berkepentingan dan ingin memecah belah kesatuan dan persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Menjaga ketertiban, keamanan lingkungan, kerukunan beragama merupakan tanggung jawab bersama. Dalam hal ini, keikutsertaan masyarakat dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban melalui komunikasi aktif Polri dan masyarakat.

Untuk itu, Aiptu Wigiyanto rajin mensosialisasikan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para tokoh lintas agama, dan pemuda yang ada di wilayah desa binaannya berupa imbauan mewaspadai hal-hal yang bersifat provokasi atau hasutan, dan ajakan yang bertujuan untuk memecah belah umat beragama di NKRI.

Aiptu Wigiyanto berpesan apabila ada tindak pidana yang perlu ditangani agar melapor ke Polsek, Polres atau Bhabinkamtibmas setempat di nomer telepon (021) 5903874, atau 081319828682 Dengan harapan akan tetap terjaga situasi yang aman dan nyaman di lingkungan Desa Badak Anom.

About

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Sambang Dialogis Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten

Guna berupaya mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dan Cooling System Polres Cilegon Polda Banten …