Anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten, melaksanakan patroli di sekitaran alun alun Kramat watu kan.serang

POLRESTA SERKOT_Anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot patroli di desa kramatwatu Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang, Minggu (4/6/2023).

Polresta serkot Aipda Itang bersama Briptu gery selaku anggota piket bersama dengan melaksanakan patroli di alun alun Kramat watu bersilaturahmi dengan pemuda yang sedang berkumpul, memberikan arahan tentang Kamtibmas dan antisipasi curanmor, jangan terlibat geng motor dan penyalah gunaan narkoba.

Polresta Serkot anggota piket memberikan arahan kepada para pemuda apabila menggunakan sepeda motor ke jalan raya wajib menggunakan helm dan melengkapi dengan surat surat yang sah yaitu SIM dan spesifikasi karena tilang manual sudah berlaku.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto. S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menjelaskan giat sambang ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dan mengajak masyarakat untuk menghindari tindak kejahatan.

Kegiatan yang di laksanakan oleh Anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot sebagai upaya mendekatkan diri dengan perusahaan dan tugas polri dalam melindungi dan melayani masyarakat.tutur Kapolsek.”

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …