Anggota Piket Polsek Warunggunung Polres Lebak Melaksanakan Serah Terima Penjagaan

Lebak- Polsek Warunggunung melaksanakan Serah terima Piket dari Petugas Piket jaga lama kepada Piket petugas Jaga baru. Pukul 08.00 Wib Senin ( 26/09/2022)

Pelaksanaan Serah terima petugas piket lama kepada petugas piket baru salah satu untuk memastikan situasi Mako dalam keadaan aman terkendali.

Serah terima Piket lama dan baru,yang mana anggota melaksanakan sesuai dengan SOP yang sudah ada,sekaligus pengecekan jumlah personil dan juga pengecekan Barang-barang Inventaris Polsek.

Dalam Kegiatan Serah terima Piket, Panit I Sabhara Aiptu Suherman dalam Arahannya agar keamanan Mako ditingkatkan,Kebersihan, Kewaspadaannya dan Bila melaksanakan Patroli agar body system.

Yang terpenting untuk petugas piket untuk tetap waspada terhadap Orang-orang yang tidak dikenal, dan juga bila ingin istirahat secara bergantian,lakukan giat patroli pada saat jam rawan,tentunya tetap dihimbau kepada masyarakat yang akan ke Mako membutuhkan pelayanan agar dilayani dengan baik.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …