Anggota Polsek Baros Berikan himbauan kepada pedagang Bakso Keliling Waspada Uang Palsu

Serang – Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten | Demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, Anggota Polsek Baros dipimpin Kanit Sabhara Polsek Baros Polresta Serkot IPTU M. Erlani melaksanakan patroli sekaligus dialogis bersama pedagang Bakso keliling di Kp. Baros Pasar Ds. Baros Kec. Baros Kab. Serang, Selasa (20/9/2022) malam.

Pada kesempatan tersebut IPTU Erlani tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada penjual bakso keliling agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap uang yang digunakan untuk melakukan transaksi karena nanti dikhawatirkan menggunakan uang palsu untuk melakukan pembayaran.

Selanjutnya Kanit Sabhara Menambahkan, masyarakat agar selalu bersinergi dan bermitra dengan aparat keamanan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman serta apabila ada sesuatu hal yang berpotensi terhadap terjadinya gangguan kamtibmas pihaknya meminta untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Baros agar segera dilakukan antisipasi.”

Di tempat terpisah Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP mengatakan bahwa,” Patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota Polsek Baros sangat bermanfaat, karena selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.” Pungkasnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …