Anggota Polsek Bayah Polres Lebak Rutinitas Laksanakan Serah Terima Di Halaman Mapolsek

Lebak – Untuk melaksanakan tugas Pokok Kepolisian Polsek Bayah Polres Lebak Melaksanakan kegiatan serah terima tugas jaga untuk mengecek kekuatan jumlah personel yang bertempat di halaman Mapolsek Bayah Polres Lebak Di Jalan Raya Malimping-Bayah kampung Ciwaru, desa Bayah Barat, kecamatan Bayah,Kabupaten Lebak. Provinsi Banten. Jumat (18/08/2023).

Adapun Serah terima ini di pimpin Pawas Kanit Sabhara Polsek Bayah Polres Lebak Aiptu Abdulracham Menuturkan Bahwan Serah terima tugas jaga merupakan hal yang harus dilaksanakan sebelum pergantian personel piket jaga dan Serah terima tugas jaga diikuti oleh seluruh personel piket penjagaan baik lama maupun baru.

Adapun dalam kegiatan tersebut yang dilaksanakan guna mengetahui kesiapan petugas jaga baru, Dengan mengecek jumlah kekuatan Personel Polsek Bayah Polres Lebak serta mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh petugas jaga lama.

Dengan adanya pelaksanaan serah terima penjagaan, petugas jaga baru dapat mengetahui situasi sebelumnya baik situasi lingkungan, tahanan, maupun barang inventaris yang ada saat ini,”ucapnya.

Di tempat terpisah Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH. Melalui Kapolsek Bayah IPTU Samsu Riyanto., Menambahkan bahwa Polsek Bayah Polres Lebak Rutin laksanakan kegiatan Serah Terima jaga dari petugas jaga lama kepada petugas jaga baru disamping mengecek kekuatan personel sekaligus mengecek barang inventaris dan n Kesiapsiagaan personel dalam hal pelaksanaan tugas,”tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …