Ciptakan Keamanan Di Perbankan Polsek Bayah Polres Lebak Tingkatan Patroli Harkamtibmas Di Malam Hari

Lebak – Guna menciptakan keamanan Polsek Bayah Polres Lebak melaksanakan kegiatan sambang ke Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank BRI untuk memastikan bahwa kondisi dan situasi di perbankan maupun tempat mesin ATM dalam keadaan aman dan terkendali dengan harapan masyarakat yang akan bertransaksi di mesin ATM BRI merasa aman dan nyaman serta terhindar dari pelaku kejahatan. Jumat (18/08/2023).

Adapaun dalam kegiatan patroli Harkamtibmas di malam hari tersebut Polsek Bayah Polres Lebak Aipda Bayihuky menyempatkan untuk melakukan pengecekan situasi tempat mesin ATM Bank BRI yang lokasinya berada di desa Bayah Barat untuk pastikan dalam keadaan aman seta menyempatkan berikan himbauan kepada Satpam dan  warga yang bertransaksi di mesin ATM BRI agar selalu waspada dan berhati-hati karena kejahatan selalu beraksi apabila ada kesempatan.

Kegiatan patroli Perbankan atau ATM akan terus ditingkatkan yang dilakasanakan oleh Polsek Bayah Polres Lebak tanpa mengenal waktu baik siang maupun malam, Bahkan hingga dini hari terus di laksanakan guna menjamin kemanan di wilayah Hukum Polsek Bayah Polres Lebak dari pelaku tindak pidana C3

Di tempat terpisah Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. Melalui Kapolsek Bayah IPTU Samsu Riyanto., Mengatakan,“Hal ini bertujuan agar situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Bayah Polres Lebak tetap aman dan kondusif, Dengan kahadiran Polsek Bayah Polres Lebak yang selalu rutin melaksanakan patroli di perbankan, Mesin ATM, Pertokoan dan Pemukiman warga,”ucap Iptu Samsu Riyanto.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …