Anggota Polsek Pabuaran Monitoring Harga Minyak di Pasaran Di wilayah hukum Polsek Pabuaran

POLRESTA SERKOT – Bhabinkamtibmas Polsek Pabuaran Polresta Serkot Polda Banten Brigpol Arip Ginanjar melaksanakan monitoring Ketersediaan minyak goreng di pasaran.

Giat ini di laksanakan pada Sabtu,(13/08/2022) sekitar pukul 09.30 WIB sampai dengan selesai.

Maksud dan tujuan dari giat ini sendiri yaitu guna melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng di pasaran, menciptakan rasa aman dan nyaman.

Hasil yang di capai yaitu, harga Minyak terpantau di tingkat kecamatan Pabuaran cukup sesuai dengan harga Pasaran dan minyak curah masih nihil serta anggota juga berupaya selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai,S.H mengatakan “giat ini juga sebagai antisipasi kami terhadap kelangkaan minyak goreng di wilayah hukum Polsek Pabuaran Polresta Serkot, dan anggota untuk selalu antisipasi agar tidak terjadi penimbunan minyak goreng agar kebutuhan masyarakat terpenuhi dan agar tidak terjadi gejolak Sosial Ekonomi di tengah-tengah Masyarakat.” Tuturnya

About admin

Check Also

Kapolda Banten Menjadi Narasumber Seminar Pelatihan Kepemimpinan Nasional Angkatan XXIII

Serang-Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto menghadiri sekaligus menjadi narasumber pada Seminar Rancangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.