Kondisi Rumah Personel Polda Banten, yang Menghuni Perumahan Bumi Lipatik Bhayangkara Lestari Serang Banten

SERANG – Personel Polda Banten bereksempatan memiliki rumah pribadi di Perumahan Bumi Lipatik Bhayangkara Lestari melalui salah satu Program Kapolri untuk kesejahteraan anggota Polri.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto S.H.,M.H.,M.B.A mengatakan bahwa Kapolri akan meresmikan perumahan tersebut pekan depan Jumat, 4 Juni 2021.

Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, S.I.K.,M.H bahwa dirinya hari ini menjelaskan kedatangannya ke salah satu personel Polda Banten di perumahan Bumi Lipatik Bhayangkara Lestari.

“Ya, sore ini saya telah berkunjung ke rumah Bripda Hariman Syaputra yang merupakan salah satu personel Polda Banten yang menghuni rumah di Perumahan Bumi Lipatik Bhayangkara Lestari,” ujar Edy Sumardi. Jumat (28/05/2021).

Lanjut, Edy Sumardi menambahkan dengan adanya fasilitas atau kesempatan bagi personel Polri untuk memiliki rumah sendiri yang relatif murah.

“Dengan demikian persoalan papan atau tempat tinggal untuk personel Polri bisa teratasi, jadi kami mengimbau untuk personel Polri/PNS yang belum mempunyai rumah agar dapat memanfaatkan kesempatan ini,” tambah Edy Sumardi.

Terakhir, Kabid Humas berharap dengan adanya program ini bagi anggota Polri mampu membawa dampak kinerja lebih baik lagi dari sebelumnya, dan tidak perlu lagi untuk ngontrak rumah, atau kost.

Sementara itu, Bripda Hariman Syaputra mengucapkan terimakasih atas kunjungannya dari Kabid Humas.

“Yang pasti kami merasa senang dan bangga atas kedatangan bapak Kabid Humas kerumah kami,” katanya.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya merasa senang tinggal di Perumahan Bumi Lipatik Bhayangakara Lestari karena berbeda dengan perumahan yang lainnya, selain penghuninya anggota Polri dan lingkungan di perumahannya pun sangat dekat dengan lingkungan masyarakat atau perkampungan, sehingga masyarakat sekitar bisa merasa aman dan nyaman karena tinggal diantara anggota Polri. (Hari/Bidhumas)

About admin _

Check Also

Tinjau Posko Pasar Modern BSD, Kapolri Ingin Prokes Ditegakan Guna Menurunkan Level PPKM

JAKARTA – Pemerintah telah memutuskan memperpanjang PPKM Level 4, dengan memberikan kelonggaran terhadap pusat perekonomian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *