Anggota Polsek Panimbang Laksanakan Sambang Berikan Himbauan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Panimbang Laksanakan Sambang Berikan Himbauan Kamtibmas

Pandeglang – Bhabinkamtibmas Polsek Panimbang Laksanakan Sambang Berikan Himbauan Kamtibmas. Babinkamtibmas Polsek Panimbang Briptu Agus Ripto dan anggota piket laksanakan sambang dalam rangka upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan deteksi dini gangguan kamtibmas Selasa (13/09/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan di Kp. Cijango Desa mekarsari Kec panimbang Kabupaten Pandeglang, tepatnya  masyarakat binaan wilayah Hukum Polsek panimbang

Pelaksanaan sambang dalam upaya mendekatkan diri dengan Pekerja ternak sapi dan kambing dan deteksi dini gangguan kamtibmas oleh Babinkhamtibmas Polsek panimbang Briptu Agus Ripto

 

Dalam kesempatan itu Babinkhamtibmas polsek panimbang memberikan arahan kepada pekerja agar waspada terhadap penyakit PKM,  dan selalu menjaga kebersihan hewan dan kandang serta melaporkan kejadian kejadian ke Bhabinkamtibmas.

“Kita ingin perkerja ternak sapi dan kambing merasakan keamanan dan kenyamanan dalam melakukan aktivitas sehari-hari di wilkum Polsek panimbang ” demikian ajakan Briptu Agus Ripto.

About admin

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …