Anggota Polsek Petir Polres Serang Melaksanakan Pengamanan Giat Gerak Jalan Dalam Rangka HUT PGRI Ke-78

SERANG– Anggota Polsek Petir melaksanakan Pengamanan Gerak Jalan Santai dalam rangka HUT PGRI Ke-78 Tahun Kecamatan Petir yang dilaksanakan pusat kegiatannya di Alun – alun Petir Desa Mekar Baru. Sabtu (25/11) pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH melalui Program Commander Wish Kapolres Serang “Beluk Saman” Jalin sinergitas antara Forkopimcam dan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas dalam situasi aman dan kondusif di Darkum Polsek Petir yang dilaksanakan oleh Aipda Anjar Sujarman dan Briptu Ahmad Rawana.

“Dalam kegiatan pengamanan dalam rangka HUT PGRI Ke-78 Tahun Kecamatan Petir dengan melaksanakan jalan santai dan senam bersama yang diikuti oleh para guru se Kecamatan Petir dan anggota PGRI Petir”, ucap Briptu Ahmad Sali.

“Pada kesempatan tersebut kami tidak lupa memberikan himbauan dan mengajak serta mengedukasi peserta yang hadir untuk menjaga Harkamtibmas dalam menghadapi Pemilu 2024 supaya aman dan kondusif, khususnya tentang pencurian hewan ternak dan C3 (Curat, Curas dan Curanmor), dalam memarkir kendaraan agar mencari tempat yang aman dan tidak jauh dari pengawasan serta menggunakan kunci stang berikut ganda”, ungkapnya.

“Kami selalu mengajak warga desa binaannya untuk menghidupkan dan meningkatkan kembali Siskamling untuk mencegah terjadinya gangguan Harkamtibmas, apabila terjadi gangguan Kamtibmas agar selalu menghubungi Pak Bhabin atau Kantor Polisi terdekat atau dengan menghubungi call center pengaduan 110”, ucap Bhabinkamtibmas Desa Mekar Baru.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …