Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Strong Point Di Depan SDN 2 Aweh

LEBAK – Anggota Polsek Rangkasbitung,AIPDA Asep Saepullah, AIPDA Rahmat. S, BRIPKA Herman Siregar, BRIPKA Hengki, BRIPKA Wahyu Jatmiko,BRIPKA.Agus.S, BRIGADIR Riki, dan BRIGADIR Wahyu Triono,laksanakan giat pengaturan dan Strong Point di depan SDN 2 Aweh,Deown RSUD Ajdidarmo, depan SMAN 1 Rangkasbitunh, dan depan SD, SMP Mardiyuana,di Wilkum Polsek Rangkasbitung.

Memastikan arus lalulintas berjalan lancar,agar para pejalan kaki yang melintas merasa nyaman dan lancar.Selasa pagi 07 Februari 2023,pukul.06.30 Wib.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.M.H, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, menjelaskan bahwa kegiatan Point Strong tersebut di lakukan untuk mengurai kemacetan agar para para pejalan kaki seperti warga masyarakat dan anak-anak pelajar bisa menyebrang menuju ketempat Sekolah maupun warga masyarakat yang akan ke rumah sakit, dapat merasakan nyaman dan lancar,”ujar Kapolsek Rangkasbitung.

“Selain itu Kapolsek Rangkasbitung juga selalu mengingatkan kepada personil Polsek Rangkasbitung agar terus mengingatkan dan mengedukasi kamtibmas, kepada para penguna jalan dan para sopir, agar tetap menjaga serta memperhatikan keselamatan penumpang maupun keselamatan para pejalan kaki,”imbuhnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …