Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Melaksanakan Pengamanan Kegiatan PPS Tes Wawancara

LEBAK, -Anggota Polsek Rangkasbitung melaksanakan giat pengamanan peserta anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) tes wawancara, yang dilaksankan di SMKS Mathla’ul Anwar Jalan Kota Baru II, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Anggota Polsek Rangkasbitung yang melaksanakan giat, AIPTU Rusliadi Kanit Intelkam Polsek Rangkasbitung, BRIHADIR Wahyu Triono dan BRIGADIR Riki.A.Rabu (18/1/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Nikmatullah Ketua KPU Kabupaten Lebak, M.Rukbi Sekretaris KPU Kabupaten Lebak,Andi Manopo Staf KPU, Heru Susanto Staf KPU,Tanti Staf PPNPN dan Ketua PPK, di masing-masing Kecamatan.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH mengatakan.
“Hari ini anggota Polsek Rangkasbitung melaksanakan kegiatan pengamanan tes wawancara peserta Panitia Pemungutan Suara (PPS) pemilu tahun 2024,sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada peserta tes PPS.

” Selain itu kita juga dari Polsek Rangkasbitung mengajak untuk menjaga kondusifitas dan keamanan lingkungan tes wawancara,”ujar Kapolsek Rangkasbitung.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …