Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Petugas Dishub Terminal Aweh

LEBAK,- Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIPKA Wahyu Jatmiko, BRIGADIR Wahyu Triono dan Siswa Latja SPN Mandalawangi jalin kemitraan dengan Dishub Lebak di terminal Aweh, Desa Sukamekarsari, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak.Kamis (30/11/2023).

Kegiatan tersebut salah satu giat rutin patroli wilayah, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas Dishub yang sedang beraktifitas di terminal Aweh.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Ya, anggota Polsek Rangkasbitung kita perintahkan agar terus melakukan patroli di Wilayah hukum Polsek Rangkasbitung untuk bersinergi dengan Dishub Lebak antisipasi gangguan kamtibmas.

“Anggota Polsek Rangkasbitung juga memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas kepada petugas Dishub dan warga masyarakat, agar selalu waspada dan berhati-hati ketika naik kendaraan yang membawa brang bawan disimpan di tempat aman supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,”imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …