Penemuan Mayat, Polresta Serang Kota Evakuasi Korban yang Diduga Terjatuh Dari Lantai Empat

Serang – Personel Polsek Serang Polresta Serang Kota menerima laporan bahwa telah terjadi penemuan mayat yang diduga meninggal karena terjatuh dari lantai empat  parkir basement disebuah pusat pembelanjaan Kota Serang pada Kamis (18/05).

Saat dikonfirmasi Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Sofwan Hermanto melalui Kapolsek Serang Kompol Tedy Heru membenarkan kejadian tersebut. “Benar, Polsek Serang menerima laporan bahwa telah ditemukan korban meninggal dunia di dalam parkir basement pada sebuah pusat perbelanjaan di Kota Serang,” kata Tedy.

Kemudian Tedy menjelaskan kronologi kejadian tersebut. “Pada Kamis (18/05) sekitar pukul 03.00 Wib menurut keterangan saksi saat keluar menggunakan mobil dari parkiran lantai empat disebuah perbelanjaan dan melihat korban naik ke pembatas jalan serta sempat bergelantungan memegang pembatas besi, lalu kemudian melepas tangannya dari besi sehingga korban terjatuh kebawah,” jelas Tedy.

Lebih lanjut Tedy mengatakan saat itu Saksi masih melanjutkan perjalanan keluar dari parkiran menggunakan mobil dan sekitar pada pukul 04.30 Wib saksi berinisiatif kembali ke tempat kejadian untuk mengecek korban. “Saat saksi kembali ke tempat kejadian, saksi menemukan korban sudah tergeletak di parkir basement dalam keadaan meninggal dunia. Selanjuntnya saksi langsung melapor ke security di pintu masuk,” ungkap Tedy.

Diketahui korban seorang laki-laki berinisial S.M (21) pekerjaan karyawan, warga kampung Kejaban Ciruas.

Saksi M.H (24), laki-laki, pekerjaan Mahasiswa, warga Cikedal, Pandeglang

M.A (22), laki-laki, pekerjaan mahasiswa, warga kampung Kejaban Ciruas.

Y.A (34), laki-laki, pekerjaan security, Warga Kampung Cibeka Waringinkurung.

Terakhir Tedy menerangkan bahwa saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …