Anggota Polsek Taktakan polresta serkot polda banten Laksanakan Patroli Dialogis Guna tingkatkan Kamtibmas

POLRESTA SERKOT_ Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Taktakan, Personil Polsek Taktakan Polresta Serkot, melaksanakan patroli dialogis, Minggu (18/06/2023) dini hari.

Dalam kegiatan sambang tersebut Bripka Ahmad Sofan menyambangi Pos Scurity Perum. Widya asri di wilayah Kel. Panggung jati Kec. Taktakan, menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada Pihak security/keamanan Perumahan untuk meningkatkan kewaspadaan.

Selain itu menyampaikan agar dapat bersinergi membantu tugas Kepolisian dalam meningkatkan sistem keamanan lingkungan warga dengan aktif melaksanakan patroli, lebih waspada guna mengantisipasi terjadi nya gangguan kamtibmas di wilayah tersebut.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto Sik, MH, Mik, melalui Kapolsek Taktakan IPTU M Ikhsan R J Irianto STK SIK MH “Menyampaikan agar Personil dapat berperan mengajak Masyarakat menjalin rasa kebersamaan dalam menjaga Keamanan dalam lingkungan sehingga situasi wilayah tempat tinggal warga dapat di rasakan aman kondusif.”

“Serta menyampaikan pesan kepada Masyarakat bila mana ada sesuatu hal atau situasi yang mencurigakan yang dapat menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas, Masyarakat dapat melaporkan baik kepada Bhabinkamtibmas maupun langsung datang ke Kantor Kepolisian terdekat dalam hal ini Polsek Taktakan Polresta Serkot” imbuh Kapolsek

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …