Antipasi Kejahatan, Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten Giat Patroli Malam


Guna menciptakan situasi rasa aman, nyaman bagi masyarakat dan menjaga  Kamtibmas, Jajaran Polsek Mauk Polresta Tangerang melaksanakan Patroli Malam Dipimpin Kanit Patroli Ipda Purwantoro di Jalan Tanjung Kait, Rabu (06/01/2022) Malam.

Dengan sasaran kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti premanisme, pencurian dengan kekerasan, senjata tajam, narkoba, alkohol dan kejahatan lainnya.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono,SH mengatakan, giat patroli malam yang dilakukan personil Polsek Mauk dalam rangka antipasi kejahatan dan gangguan kamtibmas.

“Dalam pelaksanaannya selain melakukan giat patroli, kami juga mengajak dialogis masyarakat dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap lingkungan sekitar,” ungkapnya.

Kapolsek menambahkan, untuk antisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19, anggota patroli juga menghimbau masyarakat yang pada saat ditemui di tempat tersebut agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M.

“kegiatan patroli ini terus dilakukan oleh personel Polsek Mauk sebagai langkah memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif bagi kegiatan aktifitas masyarakat sehari-hari ditengah masa pandemi Covid-19,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …