Antisipasi adanya kelangkaan dan kenaikan Harga Minyak Goreng, Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Monitoring pusat perbelanjaan

Cilegon – Guna mengantisipasi adanya kelangkaan minyak gireng di tengah masyarakat , Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten lakukan pemantauan Stok ketersediaan Minyak goreng di setiap Minimarket , Kamis (01/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten IPTU SUHEL Mengatakan Bahwa monitoring persediaan dan harga sembako oleh anggota polsek dilakukan untuk mengantisipasi kelangkaan dan kenaikan harga sembako di wilayah Cibeber Kota Cilegon.

Langkah itu dilakukan Oleh Bripka Dede Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten untuk dapat mengetahui ketersediaan stok sembako yang dimiliki pedagang ataupun Mini market dan perkembangan harga saat ini.

Pengecekan stok minyak goreng di toko agen sembako dan Minimarket yang berada diwilayah Kecamatan Cibeber dan diharapkan kepada masyarakat tidak melakukan pembelian dalam jumlah besar/ borongan, Tutupnya.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …