Kapolres Serang Berikan Bantuan Korban Terdampak Banjir Luapan Cibereum

whatsapp-image-2020-03-19-at-13-15-55

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG | Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.IK., M.Si beserta Jajaran PJU Polres Serang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial sekaligus memberikan bantuan untuk warga yang terdampak banjir di Ponpes Hikmatul Iman Kampung Panenjoan, Desa Majasari, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Kamis (19/3/2020).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Serang, Waka Polres Serang, Kapolsek Jawilan, Danramil kopo, perwakilan Dinas kesehatan (DINKES) Kabupaten Serang dan Muspika Kecamatan Jawilan.

“Kegiatan ini kami laksanakan guna mensukseskan Program prioritas Kapolri sekaligus pemantapan harkamtibmas dan sinergitas polisional dengan instansi terkait,” kata Kapolres Serang AKBP Mariyono, saat ditemui di lokasi.

Selain melaksanakan giat bhakti sosial terhadap para korban banjir di area sekitar ponpes yang terkena dampak luapan air kali Cibereum, lanjut Kapolres pihaknya juga memberikan bantuan sembako berupa 20 karton mie instan dan 3 karung beras.

“Dalam kesempatan ini kami dari pihak Polres Serang beserta rombongan hanya bisa memberikan sedikit bantuan kepada para Santri yang berada di Ponpes Hikmatul iman yang terkena dampak luapan air kali Cibereum, semoga ini dapat bermanfaat,” ujarnya.

Kapolres menambahkan, semoga air luapan kali Cibereum dapat cepat surut dan aktivitas Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di Ponpes Hikmatul Iman bisa berjalan seperti biasa.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …