Antisipasi Aksi Kejahatan Polres Serang Kota Lakukan Patroli Senja

SERANG KOTA – Guna menjaga kondusivitas wilayah dari aksi kejahatan, polisi terus berinovasi dalam melakukan operasi pengamanan. Salah satunya Polres Serang Kota yang kini menggiatkan patroli senja, rabu (11/11/2021).

Dipimpin oleh Pawas Ipda Riswan Wijaya. SH Polres Serang Kota melaksanakan patroli senja. “Kami tak henti-hentinya terus mengingatkan jajaran untuk selalu melaksanakan giat patroli sebagai upaya antisipasi dan mengurangi ruang gerak pelaku kejahatan,” Ujar Kapolres serang kota melalui Pawas.

Kegiatan patroli sore tersebut guna mencegah terjadinya laka lantas maupun kejahatan jalanan maupun tindak kriminalitas lainnya demi menciptakan situasi wilayah hukum Polres Serang Kota dalam keadaan aman dan kondusif.

Adapun tujuannya yaitu untuk antisipasi gangguan keamanan serta melaksanakan himbauan dan mengingatkan kepada masyarakat mematuhi protokol kesehatan.

Selama kegiatan Patroli berlangsung aman dan lancar, tertib dan kondusif, tidak ditemukan pelanggaran oleh personel Serta selalu menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …