Home / News / Antisipasi Gangguan di fase new normal Kamtibmas Polsek Kramatwatu , Tingkatkan Patroli

Antisipasi Gangguan di fase new normal Kamtibmas Polsek Kramatwatu , Tingkatkan Patroli

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang –, Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten, Gencar Lakukan Patroli dalam rangka cipta kondisi dan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) guna antisipasi terjadinya berbagai penyakit masyarakat dan gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kramatwatu ,Minggu (05/07/2020)

Pada kesempatan tersebut Kapolres Serang Kota Akbp Yunus Hadith Pranoto , S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol R.Moch Sofian , SH menjelaskan, bahwa saat ini jajaran Polri terus meningkatkan KKYD dan cipta kondisi guna Mencegah dari berbagai penyakit masyarakat yang berpotensi menjadi tindak pidana.
Dengan demikian dapat terwujud rasa aman, nyaman dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri

Ungkap Sofian,
Langkah kongkrit yang lazim dilakukan yaitu upaya pencegahan dan razia meliputi aksi premanisme, terorisme, peredaran miras, bahan peledak, senjata tajam, senjata api ,Tawuran ,Balap Liar dan narkoba di wilayah hukum Polres Serang Kota Polda Banten khususnya di wilayah Hukum Polsek Kramatwatu.

Lokasi KKYD tersebut di jalan menuju lokasi wisata Tasikardi , untuk sementara tidak ditemukan pergerakan orang yang memiliki tujuan tertentu, barang/benda berbahaya dan perilaku yang mengarah pada tindak pidana, hanya pelanggaran lalu lintas.

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan orang, barang dan kendaraan bermotor, berikut memberi himbauan dan teguran agar turut serta menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Pungkasnya

About admin _

Check Also

whatsapp-image-2020-08-03-at-08-28-58-1

Untuk Meningkatkan Kesiap Siagaan Personel Polres Cilegon Latihan Beladiri Polri

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Dalam rangka meningkatkan kesiap- siagaan Personel Polres Cilegon dan ketangkasan dalam membela …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *