Antisipasi gangguan di Luar mako,Personil Polsek Purwakarta serta Melaksanakan sispam Mako

IMG-20231117-WA0100

 

POLRES CILEGON Polda Banten – Menjaga tindakan di luar dugaan dari Luar menjaga nama baik institusi Polri serta Pengamanan Mako-Markas Komando ( Mako ) merupakan Marwah bagi institusi Polri yang selalu di jaga keamanannya.

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan perintahkan personil Polsek Purwakarta untuk senantiasa melakukan penjagaan terhadap keamanan Mako Polsek Purwakarta Polres Cilegon dari segala ancaman.

Mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas terutama keamanan terhadap personil dan markas komando (Mako), Personil Polsek Purwakarta meningkatkan kewaspadaan Siaga Mako.Jumat.(17/11/2023).

Walaupun situasi di wilayah hukum Polsek Purwakarta masih dalam situasi aman dan kondusif, namun kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas pengamanan mako dan personil tetap jadi prioritas utama.

Kapolsek Purwakarta IPTU H.iwan Sofiyan menyampaikan bahwa Personil Polsek harus selalu Siaga di setiap waktu untuk mencegah adanya hal yang tidak diinginkan, untuk mengantisipasi ganguan keamanan”. ucap Kapolsek.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …