Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Laksanakan Patroli C3

Pandeglang – Patroli C3 terus di lakukan oleh personil Polsek Cimanggu, guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan juga mengantisifasi Curat, Curas, dan Curanmor di wilayah hukum Polsek Cimanggu Sabtu (21/01/2023).

Yang melaksanakan tugas patroli pada malam tadi Bripka Andri Sunarya bersama personil yang melaksanakan tugas piket jaga,menyusuri wilayah rawan dan mendatangi warga yang masih beraktivitas maupun juga warga yang sedang melaksanakan penjagaan pos kamling di wilayah tempat tinggalnya.

Kemudian petugas kepolisian yang melaksanakan patroli malam tadi, memberikan pesan pesan kamtibmas kepada warga untuk tetap bersama sama menjaga wilayah sekitar supaya terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Cimanggu Polres Pandeglang AKP Dirman juga menyampaikan melalui petugas patroli, bahwa  patroli upaya antisipasi kejahatan seperti Curat Curas Curanmor di harapkan untuk personil terus tingkatkan patroli malam ini sehingga masyarakat akan merasa terlayani dan merasa ada kehadiran polisi di tengah tengah masyarakat ucap kapolsek cimanggu AKP. Dirman .  

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …