Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Curug Polres Serkot Patroli Di Kantor DPRD Provinsi Banten


Polres Serkot | Dalam upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif perlu dilakukan sinergitas antar institusi untuk mempermudah koordinasi dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan curug.

Seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Curug Polres Serkot Polda Banten BRIPTU. Roni, untuk tingkatkan situasi kamtibmas yang aman serta menjalin sinergitas antar instansi dirinya melaksanakan Patroli malam dan sambang di kantor DPRD Provinsi Banten Kelurahan Sukajaya Kecamatan Curug kota Serang. Sabtu (18/12/2021).

Dalam kunjungannya di kantor DPRD Provinsi Banten tersebut Briptu Roni menyampaikan tentang kamtibmas kepada Pengamanan Dalam (Pamdal) DPRD agar selalu berkordinasi dengan pihak kepolisian khususnya polsek curug apabila terjadi sesuatu dilingkungan DPRD guna penanganan lebih lanjut.

Roni juga menambahkan kegiatan patroli ini untuk menjalin silaturahmi dan koordinasi dengan pihak pengamanan yang ada di Gedung DPRD Provinsi Banten guna untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman baik di lingkungan DPRD maupun di wilayah hukum Polsek Curug.

“Dengan terjalinnya Silaturahmi maupun koordinasi yang baik kita bisa menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.” Tutup Roni

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …