Cegah Kriminalitas, Polsek Curug Polres Serkot Lakukan Patroli Dan Sasar Perbankan


Polres Serkot | Untuk antisipasi tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Curug pada malam hari, Personil Polsek Curug Polres Serkot Polda Banten AIPDA. Andi, melaksanakan patroli dan sambang di perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek Curug. Sabtu (18/12/2021).

Patroli kali ini menyasar Kantor Bank BJB kcp palima yang berada di Jalan raya syech nawawi albantani Kelurahan Sukawarna Kecamatan Curug dan dalam patrolinya Aipda Andi juga memberikan pesan pesan kamtibmas kepada petugas keamanan (Scurity) Bank, agar selalu waspada dan mengawasi sekitar bank juga CCTV untuk cegah kriminalitas dilingkungan Bank.

Selain kita patroli di objek vital Bank pada hati ini kita juga titipkan pesan kepada scurity bank apabila terjadi sesuatu hal di lingkungan bank agar segera menghubungi pihak kepolisian untuk segera ditangani. Tambah Roni.

Kapolsek Curug AKP. Dedi Rudiman SH, menegaskan “patroli malam yang dilaksanakan di objek vital perbankan yang dilaksabakan oleh anggota terutama cek ruang ATM tidak lain untuk mencegah terjadinya kriminalitas terutama penipuan online, kita selalu memberikan imbauan kepada scurity bank maupun nasabah perbankan agar selalu waspada untuk antisipasi kriminalitas sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif.” Pungkas Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …