Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Curugbitung Laksanakan Patroli Rutin Malam Hari


*LEBAK*. Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Curugbitung, Polsek Curugbitung Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Patroli rutin malam hari, Kamis (6/1/2022)

Personil Polsek Curugbitung Polres Lebak melaksanakan Patroli rutin di malam hari, sasaran utama kegiatan patroli ini yaitu pengecekan obyek vital yang berada di wilayah Kecamatan Curugbitung, diantaranya tempat perbelanjaan waralaba, sekolahan, pemukiman warga.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, S.IK, M.IK. melalui Kapolsek Cutugbitung IPTU Dedi Suhandi mengatakan “Polsek Curugbitung Polres Lebak melaksanakan Patroli malam hari sebagai salah satu upaya pencegahan dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Curugbitung “

Selain itu dalam pelaksanaan Patroli malam hari, anggota yang melaksanakan Patroli juga melaksanakan pengecekan ke Pos Ronda Siskamling dan itu merupakan salah satu Program Kapolda Banten dengan jargon Pendekar Banten”

“Di harapkan dengan keaktifan ronda siskamling di lingkungan masyarakat, kondusifitas dapat terjaga, angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan”ungkap Dedi.

“Dalam pelaksanaan Patroli, anggota juga memberikan pengarahan kepada warga masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan 5 M, dikarenakan kita masih dalam kondisi pandemi Covid 19” tukasnya

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …